Sabtu, 01 April 2017

Tata Cara Pakai Obat Aborsi Cytotec Yang Benar

Tata Cara Pakai Obat Aborsi Cytotec Yang Benar - OBAT ABORSI ini kami namakan CYTOTEC PFIZER yang berkhasiat ampuh untuk kandungan. Supaya tidak jadi hamil. Obat ini akan merangsang keluarnya darah haid agar bisa menjadi menstruasi. Jangan coba coba dengan OBAT ABORSI LAIN yang khasiatnya belum teruji dan terbukti, saya yakin anda tidak mau main main dengan kandungan anda, saran kami, sekali pakai langsung berhasil, agar anda tidak buang buang duit. Lebih baik sekali beli langsung berhasil. Ingat!! Setiap menit setiap detik usia kandungan anda bertambah. Jadi jangan lengah dan tunggu tunggu lagi, bertindak sekarang juga atau anda akan menyesal kemudian. Bertindak adalah lebih baik dari pada menunggu dan diam saja. Karena perubahan hanya terjadi pada orang yang bertindak. Obat penggugur kandungan misoprostol Cytotec adalah obat telat datang bulan yang telah terdaftar dan di setujui (FDA) dan diawasi penggunaannya. Cytotec misoprostol dijual di beberapa apotik dan untuk mendapatkan cytotec 200mcg diperlukan resep. (meskipun bagi kita untuk mendapatkan resep alternatif Obat Penggugur Kandungan cytotec 200 mcg tidak diperlukan.

Cara Pakai Obat Cytotec

Obat Misoprostol Cytotec yang di induksikan untuk aborsi berbeda dengan obat pada umumnya. Cara pakai yaitu bisa lewat anus, lewat vagina, dan secara sublingual atau di mut di bawah lidah. Cara pemakaian tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Kalo secara sublingual efek samping obat yang akan di hasilkan lumayan berat tapi cara pakenya gampang sedangkan lewat vagina efek samping lebih kecil karena obat akan bekerja local saja jadi tidak akan terlalu berat pada pasien. Cara pakainya bisa di minum juga tetapi efek obat akan lebih banyak di buang lewat urine jadi lebih efektif melalui vagina.

Cara Pakai Obat Aborsi Cytotec Yang Benar dan Ampuh Efektif
Cara paling Efektif untuk pakai obat ini yaitu dengan diemut dibawah lidah dan dimasukkan ke dalam vagina.
Efek Samping Obat:
  1. Demam
  2. Tubuh Menggigil
  3. Kulit jadi biru2
  4. Gatel2 di telapak tangan dan bibir
  5. Mual
  6. Muntah
  7. Mencret
  8. Kram Perut
Note : Efek samping ini akan langsung terasa pada pemakaian pertama dan akan hilang sekitar 12 jam setelah obat dimasukan. Pendarahan sendiri akan terjadi pada 6 – 12 jam setelah pemakaian pertama.
BAGAI MANA JIKA TERJADI PENDARAHAN ????????
Untuk mengatasi hal tersebut, siapkan beberapa hal di bawah ini :
Efek samping bisa di minimalisir dengan di beri obat pendamping antara lain :
  • Antibiotik : Cefadroxil 500 mg 1 strip
  • Antinyeri : Asam Mefenamat 500 mg 1 strip
  • Antimuntah : Domperidone 10 mg 1 strip
  • Antidemam : Paresetamol 500 mg 1 strip
  • Vitamin / antianemia 1 strip
PENTING…..!!! Jangan percaya sama iklan Obat Aborsi yang menawarkan dengan harga termurah / mungkin bisa murahan. harga di bawah dari yang kami tawarkan tidak akan menjamin ke berhasilan yang anda inginkan. maka dari itu belilah yang asli, meski harga mahal. yang terpenting anda akan meraih keberhasilan yang ingin anda dapatkan.

Tata Cara Pakai Obat Aborsi Cytotec Yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Daurep

2 komentar: